Sabtu, 19 September 2015

3 Makeup Asia Yang Bisa Kamu Coba Untuk Sehari-Hari


Foto: copyright thinkstockphotos.com
Vemale.com - Pernahkah kamu mencoba tampilan rias wajah ala wanita asia ? Rias wajah ala asia yang terlihat sempurna dimulai dari kulit wajah yang terlihat tanpa noda, alis mata yang digambar lurus, juga bibir yang diwarnai dengan teknik gradasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ombre lips. Bisa jadi menurut kamu Asian makeup hanya cocok diaplikasikan untuk wanita asia saja, tapi  percayalah dengan teknik yang tepat, kamu juga bisa lho mewujudkan rias wajah ini yang sesuai dengan aktivitas kamu. Yuk, intip 3 tampilan makeup ala asia yang dapat kamu coba.
1. Fresh Orange


Foto: copyright sociolla.com
Foto: copyright sociolla.com
Nah, riasan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat segar di siang hari. Sentuhan mata, perona pipi, serta lipstik yang bernuansa oranye, membuat tampilan wajah menjadi lebih hidup dan menawan. Aplikasikan warna oranye di seluruh kelopak mata terlebih dahulu lalu beri sedikit warna keemasan pada bagian ujung yang dibaur dengan teknik gradasi pada kelopak mata. kamu dapat menyempurnakan rias mata dengan menggunakan eyeliner. Tak lupa tambahkan perona pipi, dan bibir untuk mempercantik riasan wajah kamu.
2. Sexy Brown & Red


Foto: copyright sociolla.com
Foto: copyright sociolla.com
Untuk kamu yang ingin terlihat sedikit lebih glamor, mungkin kamu bisa mencoba rias wajah ini. Bauran rias mata berwarna coklat tua dan gold dipercantik dengan bibir merah yang semakin memikat dan tajam. Beri eyeshadow coklat muda sebagai dasar pada kelopak mata kamu, lalu ratakan, beri gradasi di ujung kelopak mata menggunakan coklat tua lalu baurkan ke seluruh bagian mata. Untuk memberikan kesan highlight pada mata tambahkan warna gold pada bagian tengah untuk memberikan kesan hidup dan sexy. Terakhir sapukan lipstik berwarna merah untuk memperlengkap seluruh tampilan.
3. Natural Complexion


Foto: copyright sociolla.com
Foto: copyright sociolla.com
Jika kamu sedang tidak ingin bermain warna pada mata, kamu dapat tampil dengan rias wajah natural ala wanita asia. Cukup dengan memoleskan BB cream atau CC cream keseluruh bagian wajah secara merata untuk mendapat kompleksi maksimal. Coba juga bentuk alis dengan garis lurus untuk mendapatkan kesan wajah yang “innocent”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar